Menulis untuk menambah ilmu

Monday, November 24, 2014

Cara Mendapatkan Uang Lewat HP Android

Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah mendapatkan uang lewat hp android kita .Cara yang akan dibahas disini adalah dengan menggunakan aplikasi WAHFF . Aplikasi ini bisa kita download lewat Play Store . Saat buka Play Store search aja dengan kata "Wahff" lalu download . Cara kerja Whaff ini sangat mudah dan menyenangkan , yakni hanya dengan menginstal aplikasi Whaff ke hp android kita lalu mendownload aplikasi yang disarankan pada aplikasi ini maka kita akan mendapatkan uang dalam dolar ($) . Besarnya uang yang diberikan dan didapatkan  tergantung dari jenis aplikasi yang didownload atau kita mainkan.

Dari beberapa teman yang sudah memulai memainkan cara mendapat uang lewat waff ini , dari salah seorang teman mendapatkan setidaknya $2 atau Rp. 20.000 tiap satu minggu  . Ada lagi teman yang lebih aktif , tiap harinya bisa mendapatkan $1 atau Rp. 10.000 tiap harinya .

Whaff terbukti membayar sejak 2013. Jadi kita tidak perlu khawatir ditipu.Teman saya pun sudah ada beberapa yang mencobanya . Kata salah satu teman saya "Lumayan lah bisa buat perpanjang hosting,,hehe " .

Langsung saja , yuk kita praktekkan :

Pertama, download aplikasi WHAFF lewat Play Store , atau bisa klik link dibawah ini ;


Kedua, Setelah instal . Masuk ke aplikasi WHAFF lalu login menggunakan facebook  ( disebelah kanan atas )

Login dengan Facebook
Login dengan Facebook


Kemudian akan muncul halaman memasukkan kode , agar langsung mendapat $0.30 dan Premium Membership bisa masukkan kode AI38051

Memasukkan kode invitation
Memasukkan kode invitation 


Setelah kita memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Setelah masuk ke WHAFF maka kita tinggal download aplikasi agar saldo kita bertambah sampai $10, 

Kita bisa mencairkan uang kita saat saldo kita sudah $10 atau Rp 100.000

Saran : Aplikasi yang kita download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Maka bisa kita uninstall saja' supaya tidak memberatkan hp android atau menjadi sampah di hp android kita.

Berikut ini bukti pembayaran milik teman saya yang sudah mencoba ini mulai sekitar bulan Agustus 2014 :

Mencari uang lewat android
Bukti Pembayaran .(Mencari uang lewat android)

Selamat mencoba . Semoga Uang yang didapat dari WHAFF Bisa Cepat Cair . 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Holder HP Youtuber